Kamis, 06 Oktober 2011

peribahasa

Cinta adalah sesuatu yang indah dan mahal. Cinta ada di mana2, bisa kita lihat sepanjang waktu. tapi untuk memiliki cinta itu adalah sangat sulit, dan yang paling sulit lagi adalah mencintai, dan yang paling sulit lagi adalah.. memperoleh cinta. Cinta itu sangat murah, jika kita dapat kan, tapi dia sekali 2 sangat mahal, jika kita sangat menginginkan nya.
…Awal dari cinta adalah, saat aku memulai membohongi diri ku sendiri, dan Akhir cinta adalah, saat aku membohongi orang lain..
…cinta adalah sebuah penyakit..kalau sudah jatuh cinta, orang tidak akan mau sendiri lagi..takut sendiri…
…Cinta itu ibarat gelas, Pecah.. kalau kurang kuat dan terlalu kuat di pegang…
…cinta berarti, bukan aku memandangi kamu, tapi cinta berarti, jika kita memandangi masa depan sama sama..( Ibarat kita berdua saling memandangi satu titik di depan kita…maju grak..tuh dua tuh dua)
…Jika kamu berpendapat suatu benda itu cantik, dalam kenyataan tapi jelek, itu berarti kamu sudah menilai dan memandingi dengan cinta…dan itulah cinta .. ( ha ha..jika kamu bilang Rusma cantik, yang kenyataanya rusma itu bukan cantik, itu berarti kamu cinta rusma…)
..cinta itu, JIKA kata AKU dan KAU menjadi menyatu jadi KAMI…dan jika KAMI menjadi AKU dan KAU..itu berarti BENCI…
…cinta itu adalah titik titik….. yang perlu di tulis in lagi sesuai dengan perasaan kamu…terserah !
akuhanyacintakamuseorang!
http://rusxoxo.wordpress.com/2005/09/25/pribahasa-tentang-cinta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar