Sabtu, 29 Oktober 2011

info seputar wirausaha

ika orang mengenal rendang Padang, pempek Palembang, dan gudeg Jogya,  maka untuk bakso, masyarakat akan mengatakan ada dua jenis, yakni bakso-Malang dan bakso-Solo. Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Selama manusia punya perut dan doyan makan, bisnis kuliner akan selalu berprospek menjanjikan. Salah satunya Bakso Malang Cak Masrur  yang sudah terkenal di Yogyakarta. Melalui motto Pilih Sendiri Baksomu, Anda bisa pilih bakso Anda sendiri.  Cobalah Anda mampir ke warung Bakso Malang Cak Masrur ini.
Bakso Malang Cak Masrur berdiri sejak Tahun 2005 oleh drg.Mohammad Masrur, Ph.E.
Visi berdirinya Bakso Malang Cak Masrur adalah menciptakan bakso dengan citra rasa dan kwalitas tinggi tetapi dengan Harga Kaki Lima.
Seperti yang kita ketahui saat ini banyak bakso yang berkwalitas tetapi harga jualnya sangat mahal, sehingga tidak semua lapisan masyarakat mampu membelinya. Sedangkan banyak juga bakso yang harganya terjangkau tetapi kwalitasnya kurang.
Untuk menjawab tantangan itulah maka WARALABA Bakso Malang Cak Masrur  hadir dengan produk berkwalitas tinggi, higienis dengan harga jual sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
http://kampungwirausaha.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar