Minggu, 28 Oktober 2012

resiko yang di hadapi saya


Pada suatu hari saya ingin pergi bersama temen saya ke suatu mall. Ketika kami sedang dalam perjalanan tiba-tiba seorang polisi memberhentikan kami , disitu kami kaget , lalu polisi tersebut menyapa dan berbicara kepada kami. Polisi itu meminta SIM dan STNK motor saya. Lalu saya keluarkan SIM dan STNK saya. Ketika polisi tersebut sedang melihat dan mengecek STNK saya. Ternyata STNK saya sudah mati alias sudang memasuki masa tenggang. Dan plat nomor motor saya sudah habis waktunya. Saya dan teman saya kebingungan dan tidak tau harus berbuat apa, hingga akhirnya polisi tersebut meminta uang damai. Akhirnya saya dan teman saya memberi uang tersebut kepada polisi tersebut agar masalahnya cepat selesai. Setelah itu polisi tersebut memberi nasihat agar memeriksa STNK dan plat nomor dan berhati-hati di perjalanan serta mematuhi peraturan lalu  lintas yang ada di jalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar