Sabtu, 02 Juni 2012

surat lamaran


Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manager Personalia
PT. Armada Internasional. Tbk
Jalan Ponegoro
Jakarta

Dengan Hormat
Bersama ini saya kirimkan surat lamaran sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Seputar Indonesia, hari Rabu 04 April 2012. sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri utuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Armada Internasional Tbk tersebut sebagai Manager Pemasaran.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                                       : Annisa Septiani
Tempat dan Tanggal Lahir   : Jakarta, 07 September 1989
Pendidikan Akhir                      : Sarjana Ekonomi Universitas Gunadarma
Alamat                                     : Jalan Flamboyan Utama Blok F 27 no 28, Tambun
Telepon (HP)                           : 089652222161
Email                                        : virgo_nisa@yahoo.com
Status perkawinan                    : Belum menikah

Saya pernah bekerja di PT. EPSON Tbk selama 1 tahun bergerak di bidang produksi dan PT. Yamaha Music Indonesia selama 2 tahun bergerak di bidang keuangan.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup
Fotocopy Ijazah S-1
Fotocopy sertifikat kursus/pelatihan
Pas foto terbaru 4x6
Fotocopy kartu tanda penduduk (KTP)

Saya menyadari bahwa surat lamaran yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latarbelakang pendidikan, pengalaman, potensi dan seorang pekerja keras.

 Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat Saya


Annisa Septiani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar